cara agar emulator tidak terdeteksi PUBG Mobile

4 Cara Agar Emulator Tidak Terdeteksi PUBG Mobile, Mudah Banget!

Diposting pada

Cara agar emulator tidak terdeteksi PUBG Mobile bisa kalian lakukan dengan mudah. PUBG menjadi salah satu game favorit banyak orang yang menawarkan keunggulan tersendiri. Kalian bisa bermain solo, duo, hingga squad.

Tujuan utama dari bermain game ini adalah meraih kemenangan dan Winner Winner Chicken Dinner. Namun untuk mendapatkannya juga memerlukan strategi yang baik bersama tim ataupun sendiri baik dari pemilihan senjata, cara penyerangan, dan lain sebagainya.

Tidak sedikit player PUBG memilih bermain menggunakan emulator di PC ataupun laptop. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan memperbesar peluang kemenangan. Sebab itu, ada beberapa alasan mengapa para pemain ingin tahu emulator tidak terdeteksi di PUBG Mobile.

4 Cara Agar Emulator Tidak Terdeteksi PUBG Mobile

cara agar emulator tidak terdeteksi PUBG Mobile

Bagi yang bingung ingin emulator tidak terdeteksi PUBG, berikut tips yang bisa kalian ikuti:

Install Apk Gameloop

Tips yang pertama bisa kalian lakukan adalah menginstall aplikasi Gameloop. Aplikasi ini merupakan emulator resmi dari Tencent. Gameloop akan membuat pemain bisa memainkan beragam game yang ada di laptop maupun komputer.

Kalian bisa melakukannya dengan optimasi grafis dan gameplay supaya berjalan lebih lancar. Pada aplikasi yang satu ini juga terdapat game bawaan Tencent, yakni PUBG Mobile. Apabila selesai mengunduh, langsung saja install apk tersebut di laptop atau komputer.

Masuk ke menu Home yang sedang berjalan dan klik Exit. Apabila sudah, nantinya kalian akan diminta untuk menekan tombol F9. Fungsinya adalah untuk memunculkan apk tersembunyi dari Gameloop.

Download Apk EsFileEksplorer

Aplikasi EsFileEksplorer bisa kalian dapatkan secara gratis melalui browser. Namun tidak semua aplikasi dapat berjalan menggunakan Gameloop. Jika kalian tertarik, langsung saja unduh aplikasinya melalui website yang menyediakan. Buka apk tersebut lalu aktifkan “root explorer” dan masuk ke direktori “/” yang ada di bagian internal storage.

Buka “init/vboc86.rc”

Langkah selanjutnya yaitu membuka file yang bernama “init/vboc86.rc”. Klik file tersebut dan setelah terbuka, edit menggunakan aplikasi Notepad lalu ketik pagar pada ketiga script berikut:

“service genyd /system/bin/genyd”

“|class core”

“Socket genyd stream 0660 root system”

Lalu edit dengan penambahan pagar:

  1. # service genyd /system/bin/genyd

2. # |class core

3. # Socket genyd stream 0660 root system

Masukan Script

Cara agar emulator tidak terdeteksi PUBG Mobile selanjutnya adalah memasukan script. Langsung saja masukan script “setpropro.com.google.locationfeatures 1”. Perhatikan bahwa script tersebut benar, apabila ada huruf yang salah maka bisa berakibat kegagalan.

Buka direktori pada bagian “/data/data/com.tencent.ig/files” lalu hapus file “tss_tmp” Refresh bilamana file tersebut tidak muncul hingga kalian menemukan folder tersebut. Setelah itu, baru kalian memasukan data “C”.

Klik bagian “wndows/system32/drivers/etc”. Lalu buka file hosts dengan klik kanan lalu pilih “buka dengan aplikasi Notepad”. Tambahkan script “127.0.0.1 dlied1.qq.com” pada bagian paling bawah file hosts tersebut.

Simpan dan Restart

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah menyimpan dan restart. Restart Gameloop dan buka kembali game PUBG Mobile. Nantinya akan muncul notifikasi jika langkah di atas berhasil. Apabila gagal, ada notifikasi yang bisa kalian ulangi kembali beberapa langkah di atas.

Itulah cara agar emulator tidak terdeteksi PUBG Mobile. Terapkan dengan benar beberapa cara di atas supaya berhasil. Perlu kalian ketahui, apabila ada satu huruf saja yang salah dalam memasukan script, maka berpotensi gagal. Oleh karena itu, kalian harus melihatnya secara teliti supaya tidak salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.