Cara 1 vs 1 di Mobile Legends

Cara 1 vs 1 di Mobile Legends, By One

Diposting pada

Cara 1 vs 1 di Mobile Legends disebut juga dengan istilah by one. Melalui room yang satu ini, nantinya kalian akan berhadapan dengan satu lawan. Terkait peraturannya menyesuaikan dengan ketentuan kedua belah pihak.

Mobile Legends menjadi salah satu game favorit banyak orang yang kini sudah merambah dunia internasional. Siapapun yang terus berlatih berkesempatan menjadi pemain pro dan masuk ke tim esport Indonesia. Salah satunya dengan cara by one atau bertarung satu versus satu baik dengan teman maupun orang lain.

Salah satu tujuan dari permainan mode 1vs1 adalah untuk melatih skill pemain dalam menggunakan hero yang mereka pakai. Ada banyak sekali hero yang bisa kalian pilih baik role mage, assasin, fighter, ataupun lainnya. Pilih sesuai keinginan masing-masing terkait hero yang ingin kalian gunakan untuk bermain 1 vs 1 di Mobile Legends.

Cara 1 vs 1 di Mobile Legends

Cara 1 vs 1 di Mobile Legends

Bagi yang penasaran dengan mode 1vs1 game Mobile Legends, kalian tidak perlu bingung. Berikut tips main 1vs1 di Mobile Legends yang bisa kalian ikuti:

  • Login terlebih dahulu pada aplikasi Mobile Legends masing-masing
  • Setelah masuk ke dalam game, pilih mode permainan custom, kemudian pilih classic
  • Setelah itu, pilih pertandingan yang ingin kalian lakukan
  • Pilih 1 vs 1, lalu undang teman atau siapapun yang ingin kalian ajak by one
  • Klik mulai game dan tunggu hingga masuk ke room pertandingan

Terkait peraturan menyesuaikan dengan kebijakan masing-masing. Banyak sekali aturan yang bisa kalian terapkan mulai dari tidak boleh nge buff atau kembali ke base, tidak boleh cheat, tidak boleh di dalam tower, dan lain sebagainya. Buat kesepakatan terlebih dahulu dengan lawan kalian sebelum pertandingan di mulai.

Cara Main 1 vs 1 di Mobile Legends Agar Menang

Tujuan utama dari permainan versus satu adalah memenangkan pertandingan. Ada beberapa tips yang bisa kalian terapkan di antaranya:

Gunakan Hero Andalan

Jangan memaksakan diri untuk menggunakan hero yang bukan menjadi andalan. Terkecuali jika kalian sudah bisa menggunakannya, maka pilih hero yang berdamage besar. Hero yang bukan menjadi andalan akan membuat kalian bingung baik dari segi timing penyerangan, ulti, dan lain sebagainya.

Sebelum bertanding, lakukan kesepakatan terlebih dahulu supaya tidak ada yang rugi. Seperti contoh by one hero dalam satu role yaitu sesama fighter, assasin, atau lainnya. Dengan begitu, masing-masing tidak akan rugi.

Timing yang Tepat

By one tidak boleh kalian lakukan asal-asalan jika ingin menang. Ada timing yang harus kalian perhatikan dalam bermain hero Mobile Legends. Dalam hal ini berarti kalian harus mengetahui kapan harus menyerang dan kapan harus bergerak.

Terdapat ulti yang harus coldown dan biasanya menghindar terlebih dahulu menjadi solusi yang tepat. Setelah ulti sudah siap, barulah mencoba melakukan penyerangan. Tekan secara terus menerus sampai lawanmu kalah.

Mengetahui Kelemahan Hero Lawan

Cara main 1 vs 1 mobile Legends yang selanjutnya adalah mengetahui kelemahan hero lawan. Semakin banyak pengetahuan yang kalian ketahui tentang hero Mobile Legends menjadi kesempatan emas untuk memenangkan pertandingan.

Setiap hero pastinya memiliki kelemahan tersendiri. Seperti halnya saat momen sedang coldown, maka menjadi kesempatan emas untuk menyerangnya. Sebab itulah mengapa kelemahan hero lawan menjadi salah satu hal penting yang harus kalian ketahui.

Terus Berlatih

Tips yang terakhir bisa kalian terapkan adalah terus berlatih. Mungkin bagi kalian yang awal-awal mencoba mode 1vs1 ini akan kalah terlebih dahulu. Apalagi jika masih awam dengan hero-hero yang ada di dalamnya.

Oleh karena itu, seringlah berlatih dengan hero tertentu. Minimal ada 3 hero yang menjadi andalan supaya menang by one 1vs1. Berlatih dengan lawan yang lebih hemat supaya skill yang kalian miliki meningkat.

Demikian cara 1 vs 1 Mobile Legends yang bisa kalian terapkan. Supaya menang, kalian bisa ikuti beberapa tips di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.